Selasa, 18 Mei 2010

Media dan Sebagian Besar Artis Brengsek!

Sejak TV masuk Desa terjadi perubahan besar dalam Culture Indonesia. Bagaimana tidak, Indonesia dikenal sebagai Negara yang warganya terdiri dari orang-orang yang sopan dalam berpakaian dan bertata krama, ramah dan beberapa kata-kata manis buat kita kini telah berubah ke arah kepada bentuk hina banget. Gara-gara TV atau sebagian artis yang nggak sopan itukah? Nilai saja semau anda menurut yang anda lihat.

Tapi sejak para banci masuk TV, orang-orang yang isi kepalanya rusak dimakan pemahaman "FREDOOM", para binatang film dan sinetron bermesum ria mempraktekkan action layaknya suami-istri, mengajarkan bagaimana caranya memikat orang dan berpacaran, selingkuh, bercerai dan banyak lagi kegiatan nggak sopan yang lainnya maka mulailah Indonesia berubah aroma dan warna.

Kurang ajar mereka! Mau mengadopsi kemajuan Barat katanya, malah salah adopsi! Adopsilah ilmunya dan jangan adopsi kebinatangannya. Lalu apa yang dilakukan oleh Menteri Pendidikan? Lalu oleh Menteri Agama? Komplain dong, jangan hanya duduk saja! Jangan sampai ada yang protes kalian malah balik nuntut dengan alasan sudah melakukan langkah-langkah seperti bla bla bla. Oalaa, bukan omongan kalian yang kami butuh tetapi action dan realita yang kami ingin lihat apakah ada perubahan ataukah tidak. Itu saja.

Ini nih contoh kecil dari yang saya maksud. Jorok-jorok pesan singkatnya. Film-film yang cocoknya di tempat sampah karena tentu yg buat skenario adalah orang-orang yang dikepalanya hanya duit-duit-duit! Semoga lekas Sadar mereka.









0 komentar: